Taman Kota Langowan akan Dilengkapi Wifi

KPU

Bupati Minahasa: Akan Dianggarkan di APBD-Perubahan 2015

LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), menyatakan akan melengkapi taman Kota Langowan dengan wifi.

Menurut dia, rencana tersebut akan dianggarkan lewat penambahan dana untuk penyelesaian taman Kota Langowan yang terletak di Kecamatan Langowan Timur tersebut, di APBD-Perubahan Tahun 2015.

“Penambahan dana ini akan di tata dalam APBD Perubahan 2015 atau dalam APBD 2016, dan tak kalah penting taman ini akan di pasang Wifi,” ujar Sajow, Kamis (2/7/2015).

Lanjut dikatakannya, taman kota Langowan ini nantinya akan menjadi tempat hiburan dan rekreasi dan bisa juga sebagai tempat bekerja bagi mereka yang menggunakan media internet. Para pengunjung nantinya akan merasa beta dan nyaman saat mengunjungi taman yang bakal menjadi salah satu icon Langowan menuju Kota Langowan.

Selain itu, diharapkan bagi para pengunjung taman ini, agar menjaga kebersihan dan keasrian taman serta menjaga fasilitas taman.

“Pemerintah tetap berkomitmen agar taman ini akan selesai sesuai dengan rencana dan di harapkan taman ini menjadi aset kebanggan warga Langowan,” tandas Sajow. (rom)

bawaslu tomohon

Add Comment