Bupati JWS Janji Beri Kemudahan Perizinan Usaha bagi Investor

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Jantje W Sajow (JWS) berjanji akan memberikan berbagai kemudahan pengurusan perizinan bagi investor yang ingin mengembangkan sayap bisnisnya di tanah Minahasa.

Menurut Bupati pemerintah takkan mempersulit calon investor untuk mendapatkan legalitasnya sepannjang peryaratan yang di syaratkan di penuhi.

Baca Juga:
1 of 2.606

“Ditengah upaya pemerintah mendatangkan calon investor ke daerah ini, maka pemerintah berkewajiban untuk memberi kemudahan dalam persoalan pengurusan izin, sebagai perimbangan yang masuk akal agar calon investor tak merasa berat untuk menanamkan modalnya,”ucap Bupati.

Dikatakan Bupati potensi alam yang cukup melimpah dan belum tergarap dengan baik, pemerintah butuh investor untuk bersama-sama mengelolah potensi alam untuk peningkatan PAD. Selain itu keuntungan yang bisa di dapat adalah masyarakat bisa di akomodir sebagai tenaga kerja. JWS berharap dengan berbagai kemudahan yang diberikan maka semakin banyak cakon investor yang masuk ke daerah ini.

“Kami optmis dengan berbagai kemudahan perizinan yang kami tawarkan, investor makin banyak berdatangan,”ucap Bupati. (Rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More