Bundesliga : Di Allianz Arena, Moenchengladbach Bungkam Bayern Munich 2-0

Pertama kalinya musim ini, Bayern Munich kalah di kandang, Allianz Arena pada  Minggu (22/3/2015) malam. Menjamu Borussia Moenchengladbach anak-anak asuhan Josep “Pep” Guardiola kalah 0-2.

Bermain di kandang sendiri, sebenarnya Bayern Munich bermain cukup lepas. Namun, gol awal Moenchengladbach oleh Raffael Araujo pada  menit ke-30 dikarenakan blunder kiper andalan Jerman Manuel Neur.

Dimana, sepakan kaki kanan Raffael ke arah gawang menyambar umpan dari Patrick Herrmann sebenarnya tepat ke tangan Neuer, tapi lepas dan masuk ke dalam gawang.

Sedangkan Gol kedua Gladbach tercipta pada menit ke-77 kembali melalui Raffael. Berawal dari serangan balik yang disusun Christoph Kramer dan mengumpan bola ke Raffael di dalam kotak pinalty, sekali lagi tak mampu diantisipasi Manuel Neur.

Namun, walaupun kalah, Bayern tetap berada di puncak klasemen Bundesliga dengan raihan 64 poin unggul 10 poin dari Wolfsburg yang ada di urutan kedua. Gladbach sendiri naik ke posisi tiga dengan 47 poin.

Susunan Pemain:

Bayern: Manuel Neuer; Rafinha, Jérôme Boateng, Holger Badstuber, David Alaba; Xabi Alonso (Sebastian Rode 61′); Arjen Robben (Thomas Mueller 25′), Mario Goetze (Lahm 70′), Sebastian Schweinsteiger, Juan Bernat; Robert Lewandowski

Gladbach: Yann Sommer; Tony Jantschke, Martin Stranzl, Alvaro Dominguez, Oscar Wendt; André Hahn (Max Kruse 72′), Christoph Kramer, Granit Xhaka, Fabian Johnson; Raffael Araujo (Thorgan Hazard 81′), Patrick Herrmann (Håvard Nordtveit 89′)

Wasit: Florian Meyer