Pengurus Pelti Bitung Resmi Dikukuhkan

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kota Bitung, resmi ikukuhkan kepengurusannya oleh Wakil Ketua Pelti Sulut, Drs Albert Wuisang, di lapangan Tenis GOR Pemkot Bitung, Sabtu kemarin.

Wuisang dalam kesempatan tersebut berharap dikukuhkannya Pelti Kota Bitung, para pengurus dapat melaksanakan program kerja serta meningkatkan kualitas organisasi, sehingga mampu mengikuti perkembangan dalam melasanakan pembinaan dan peningkatan kualitas para atlit tenis.

“Dengan dilantiknya para pengurus Pelti Kota Bitung diharapkan akan mampu melahirkan atlit – atlit tenis yang berpresrasi, baik di tingkat nasional bahkan internasional,” ujarnya.

Ketua Pelti Bitung Adelfos Jeje Dongalemba, SE, dirinya akan akan melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik – baiknya dalam rangka kemajuan olah raga Tenis di kota Bitung.

Sementara itu, wakil Walikota Bitung Max Lomban, ketika menghadiri pengukuhan berpesan agar kepercayaan yang telah diberikan kepada para pengurus Pelti hendaknya dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Diketahui hadir Perwakilan dari Pemerintah Provinsi Sulut Asisten I Drs Jhon Palandung Msi, Kadis Olahraga Michael Sondakh dan Kabag Hukum Wens Luntungan, SH MH. (lou)