PAHAM Satu-satunya Paslon yang Berani Jadikan Visi dan Misi Sebagai Kontrak Politik

Pasangan PAHAM usai menandantangani kontrak politik

MANADO, (manadotoday.co.id) – Genap sudah empat pasangan calon mendaftar di KPU untuk mengikuti Pilwako Manado 2020. Biasanya dalam pilkada, setiap pasangan calon akan mengumumkan kontrak politik sebagai komitmen bahwa paslon tersebut akan benar-benar menepati semua janji kampanye serta mewujudkan program kerja.

Namun, sejauh ini dari empat calon tersebut, baru pasangan Julyeta P.A Runtuwene dan Harley Mangindaan (JPAR-Ai) yang berani menjadikan visi dan misinya sebagai kontrak politik. Ini artinya, pasangan dengan jargon PAHAM itu yakin bahwa semua program kerja dalam visi dan misi tersebut pasti bisa mereka wujudkan ke tengah masyarakat ketika keduanya terpilih sebagai wali kota dan wakil wali kota nanti.

Baca Juga:
1 of 2.100

JPAR menjelaskan, dirinya bersama Ai mengusung visi Manado Rukun Cerdas dengan lima misi ‘paham’ dan 25 program strategis yang komprehensif mulai dari Pembangunan Kesehatan hingga Reformasi Birokrasi.

PAHAM Satu-satunya Paslon yang Berani Jadikan Visi dan Misi Sebagai Kontrak Politik

“Visi dan misi dari paslon PAHAM akan menjadi kontrak politik kami dengan rakyat Kota Manado. Ini adalah komitmen politik kami. Namun menyadari keterbatasan, kami dengan penuh kerendahan hati meminta doa untuk kerinduan kami membuat Manado jadi lebih baik, maju ke depan,”ujar JPAR didampingi Ai usai menjabarkan visi misi serta 25 program kerja saat Deklarasi PAHAM di Puncak De Corlano, Sabtu (5/9/2020).

Deklarasi tersebut kemudian ditutup dengan panandatanganan visi dan misi yang menjadi kontrak politik oleh Julyeta P.A Runtuwene dan Harley Mangindaan.(ryan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More