Yeheskiel Ditemukan Gantung Diri di Sonder

IMG_20200731_022457SONDER, (manadotoday.co.id) – Tragedi menggenaskan terjadi di Sonder. Yeheskiel Singal (19) ditemukan gantung diri di kandang ternak babi di desa Kolongan Atas Dua.

Kapolsek Sonder Ipda Hentje Talumepa didampingi Kanit Intel Petrix Mantiri menyebut bahwa Yeheskiel ditemukan sekitar pukul 17.00 Wita, oleh pemilik kandang Donald Lengkey (44).

Kaget, Donald pun menghubungi pihak berwajib. Sontak juga warga sekitar heboh.

Menurut Talumepa sebagaimana penuturan saksi Donald Lengkey,  Yeheskiel  telah bekerja di kandang miliknya sejak 2019 lalu.

“Yeheskiel yatim piatu dan  tinggal di rumah dinas guru di desa Kolongan Atas Satu bersama Grifli Mondong,” kata Talumepa kepada  manadotoday di Sonder.

IMG-20200731-WA0001Begitu menerima laporan, maka  personil Polsek Sonder lainnya Kanit Bimas Harly Wolah, Kanit Sabhara Sonny Sampouw selain Mantiri langsung meluncur ke TKP.

Menurut Kapolsek, dari hasil olah lokasi kejadian oleh personil Polsek dan instansi terkait  dari pihak kesehatan dipastikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Jadi ini murni gantung diri. Jangan ada spekulasi  lain berkembang,” tegas Kapolsek.

Camat Sonder Denny Mangundap SS bersama Hukum Tua desa Kolongan Atas Dua Hengky Najoan dan Hukum Tua desa Kolongan Atas Satu Wendy Pongoh juga ikut terlihat di lokasi.(ram)

Add Comment