Kasdam XIII/Merdeka Apresiasi Kinerja Satgas TMMD ke-108 di Kecamatan Langowan

Kasdam XIII/Merdeka Apresiasi Kinerja Satgas TMMD ke-108 di Kecamatan LangowanTONDANO, (manadotoday.co.id) – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIII/Merdeka Brigadir Jendral TNI Wirana Praseya Budi, menyambangi lokasi pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 yang berlokasi di Desa Tempang Tiga, Kecamatan Langowan Utara, Kabupaten Minahasa, Senin (27/07/2020).

Kedatangan Kasdam XIII/Merdeka yang didampingi Pabandya Bakti TNI Letnan Kolonel Inf Masgen Abbas, disambut langsung Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo selaku Dan Satgas TMMD ke-108.

Pada kesempatan ini, Kasdam memanfaatkat waktu untuk melihat secara langsung seluruh sasaran fisik yang sudah dikerjakan oleh Tim Satgas antara lain, Pembangunan Pos Kamling, Pembangunan Jamban Masyarakat, Pembangunan Jembatan penghubung Dua Desa yaitu Desa Tempang Tiga dan Desa Totolan, serta pembangunan jalan.

Kasdam XIII/Merdeka menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kenerja Anggota Satgas.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Anggota Satgas dalam menyelesaikan semua kegiatan pembangunan ditempat ini. Selama hampir sebulan mereka membaur dengan masyarakat, bekerja bersama-sama dengan masyarakat, dan hasilnyapun sangat memuaskan, dan sebentar lagi semua hasil kerja mereka akan dinikmati oleh masyarakat di tempat ini,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Mayor Inf Feky Welang,  Camat Langowan Utara Ir. Leyby Supit, Plh Danramil 1302-09 Langowan Pld Rymond Batuwael. (rom)