Bertambah 3, Sembuh Covid-19 di Tomohon Total 27 Orang

covidTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pasien yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19 dan sembuh di Kota Tomohon terus bertambah sehingga total menjadi 27 dari sebelumnya 24 orang.

Data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon, ketiga pasien yang baru sembuh berasal dari Kecamatan Tomohon Utara yakni pasien perempuan 65 tahun, pasien 39 tahun dari Tomohon Barat serta pasien laki-laki 48 tahun dari Tomohon Selatan. Ketiganya dirawat di RSUD Anugerah Tomohon.

Sementara untuk pasien terkonfirmasi positif bertambah satu orang yakni pasien 54 tahun dari Tomohon Barat. Dengan demikian, jumlah kasus Covid-19 di Kota Tomohon menjadi 80.

Yelly otuh SS, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon mengungkapkan, pasien terkonfirmasi yang sementara dirawat saat ini berjumlah 47 orang, meninggal dunia 6 orang.

Pelaku perjalanan berjumlah 1.538 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 29 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 18 orang, selesai dipantau dan dinyatakan sehat 1.467 orang serta hasil rapid tes reaktif 122 orang dan selesai tracing 2.078 orang.

‘’Tetaplah memperhatikan Protokol Kesehatan di tengah pandemic Covid-19 dengan menjaga jarak, gunakan masker, sering cuci tangan dan mengonsumsi makanan bergizi dan bervitamin untuk meningkatkan imun tubuh,’’ tukas Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang juga Wali Kota Tomohon melalui juru bicara Yelly Potuh SS. (ark)