Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Tinjau Tambak Udang di Desa Bajo

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Tinjau Tambak Udang di Desa BajoAMURANG, (manadotoday.co.id) – Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Edhy Prabowo, meninjau tambak udang yang dikelolah PT Celebes New Hope, di Desa Bajo Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (12/6/2020).

Saat melakukan kunjungan kerja, Menteri Edhy Prabowo yang didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, diterima langsung Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan jajaran Forkompimda Kabupaten Minsel.

Pada kunjungan tersebut Menteri Edhy Prabowo mengharapkan kedepan tambak udang ini akan menjadi salah satu sektor andalan Sulawesi Utara yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Saya berharap tambak udang ini dapat menggerakkan tambak tambak rakyat lainnya. dan kedepan dapat menjadi andalan SULUT selain perikanan tangkap, “ujar Prabowo.

Sementara itu Bupati Minsel menyampaikan apresiasi atas kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan dan rombongan di wilayah Kabupaten Minsel.

Duketahui turut hadir pada kesempatan tersebut Dirjen Lerikanan Budi Daya Dr. Ir. Slamet Soebjakto MSi, Wagub Sulut Drs Steven Kandow, Ketua DPRD Sulut Andre Angow, Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa MM, Plt. Kadis Kelautan dan perikanan Sulut Dr Ir Tienneke Adam, M Si, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo dan jajaran pejabat lingkup Pemkab Minsel.(lou)

Add Comment