Dandim 1302 Minahasa Sosialisasikan Pelaksanaan TMMD ke-108 di Langowan Utara

Dandim Minahasa

Foto bersama setelah pelaksanaan sosialisasi TMMD ke-108 wilayah Kodim 1302 Minahasa.

LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Komandan Komando Distrik Militer 1302/Minahasa Letkol. Inf. Slamet Raharjo, sosialisasikan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 di Wilayah Kodim Minahasa, yang digelar di Balai Desa Tempang Tiga Kecamatan Langowan Utara Kabupaten Minahasa, Senin (18/5/2020).

Dandim mengatakan, sosialisasi ini untuk memberi motifasi dan himbauan kepada masyarakat tentang kegunaan dan manfaat program TMMD, dan kemanunggalan TNI dan rakyat adalah suatu wujud untuk membangun hubungan emosional yang erat dan harmonis.

“TMMD rencananya dilaksanakan selama bulan Juli. Kami harapkan dukungan dan bantuan serta partisipasi masyarakat sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta berguna untuk kelancaran akomodasi penyaluran hasil-hasil pertanian yang berada di wilayah seputaran Kakas dan Langowan,” terangnya.

Disampaikan Dandim, TMMD ini secara non fisik dapat membangun karakter para warga yang berada diseputaran lokasi pelaksanaan TMMD yang akan dikerjakan serta secara tidak langsung dapat berpengaruh dalam menambah kesejahteraan masyarakat.

“Ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat,” tukasnya.

Hadir pada sosialisasi tersebut, Camat Langowan Utara Leiby Supit,  Camat Kakas Barat Jenne Sumendap, Kasdim 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang, Wakapolsek Langowan Iptu. Tasman Mandak, Wakapolsek Kakas Ipda Arnold, Danramil-03/Kakas Pelda Danny Saraun, Danramil-09/Langowan Pelda Rymond Batuwael, Hukum Tua Desa Tempang Tiga dan Desa Totolan, Staf Ter Dim 1302/Min dan Masyarakat Pemilik Lahan di Lokasi giat TMMD dari Desa Tempang Tiga dan DesaTotolan. (rom)

Add Comment