Pimpinan DPRD Tomohon Ikut Penyerahan LHP BPK Lewat Video Conference

Video Conference DPRD Tomohon Penyerahan LHP BPK kepada Pemkot Tomohon
Video Conference DPRD Tomohon Penyerahan LHP BPK kepada Pemkot Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Di tengah Pandemi Covid-19, semua kegiatan rapat atau kegiatan lainnya dilaksanakan lewat video conference. Begtu juga dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon saat mengikuti kegiatan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia tentang Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Tomohon tahun 2019.

Senin (11/5/2020), Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE didampingi Wakil Ketua Caroll JA Senduk SH dan Erens D Kereh AMKL serta Sekretaris DPRD Fransiskus F Lantang SSTP mengilkuti video conference dari DPRD Tomohon. Sementara pemerintah Kota Tomohon di Command Center Mal Pelayanan Publik Wale Kabasaran.

Ketua DPRD Djemmy J Sundah SE memberikan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Pemerintah Kota Tomohon atas hasil Opini Wajar Tampa Pengecualian (WTP) terhadap pengelolaan keuangan tahun 2019 yang telah dicapai.

‘’Tentunya kami sangat bersyukur karena apa yang dicapai ini adalah hasil sinergitas yang baik. Kami berharap tidak terlena dengan hasil capaian WTP ini, melainkan terus berusaha agar segala kekurangan yang perlu dibenahi serta apa yang perlu ditindaklanjuti kiranya segera ditindaklanjuti agar ke depan akan menjadi lebih baik,’’ tukas Sundah. (ark)

Add Comment