Gaji April Wali Kota Tomohon untuk Penanganan Covid-19

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA terus menunjukkan kepedulian terhadap pencegahan penyebaran dan penanganan Virus Corona (Covid-19) dengan mendonasikan gaji April 2020.

Sikap ini dilakukan walikota sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang saat ini sedang mengalami kesulitan akibat Pandemi Corona. ‘’Saya berharap agar para pejabat yang ada di lingkup Pemerintah Kota Tomohon bisa menyisihkan gajinya untuk penanganan Virus Corona dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak karena harus tinggal di rumah,’’ ungkap wali kota Kamis (2/4/2020).

Masyarakat pun diimbau agar terus mengikuti anjuran pemerintah dengan selalu berdoa kepada Tuhan, menjaga jarak agar tidak terjadi kontak fisik, tinggal di rumah, perbiasakan hidup bersih dan selalu encuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi.

‘’Kami berharap virus ini tidak sampai di Kota Tomohon. Memang ada satu orang yang memiliki KTP Tomohon dan sudah dinyarakan positif. Tapi, ia tidak tinggal di Tomohon,’’ tukas wali kota. (ark)