Kerja Bakti Pengangkatan EG Ditiadakan, ASN Bersih-Bersih di Masing-masing Kantor

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, maya kaindeTONDANO, (manadotoday.co.id)  –  Kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan Setdakab Minahasa Maya Kainde SH, mengatakan untuk kegiatan pengangkatan eceng gondok yang telah diprogramkan tiap hari Jumat di pekan berjalan, untuk Jumat (19/3/2020) ditiadakan dan diganti dengan kegiatan bersih-bersih di kantor masing-masing.

“Sesuai arahan dan petunjuk besok ASN akan bersih-bersih di kantor. Artinya Jumat besok tidak ada kegiatan pengangkatan eceng gondok seperti biasanya , ” ujar Kainde.

Lanjut Kainde, kegiatan bersih-bersih di kantor dimaksudkan untuk menghindari pertemuan atau berkumpulnya banyak orang oleh karena penyebaran Covid – 19 (Virus Corona).

Pemerintah kabupaten Minahasa hingga saat ini telah mengeluarkan Instruksi Bupati, Edaran Bupati, serta Status Siaga guna memutus penyebaran Covid – 19 di daerah ini. “Kegiatan bersih-bersih di kantor juga menjadi salah satu bagian dari upaya kita untuk meredam penyebaran Covid – 19. Juga, saat ini pemkab Minahasa tengah melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah kantor untuk mencegah penyebaran virus yang telah menelan ribuan korban jiwa dibelahan dunia , ” jelas Kainde. (rom)

Add Comment