Wabup Minahasa Tinjau SKD CPNS 2020

TONDANO, (manadotoday.co.id) -Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey S.Si MM, Senin 10 Februari 2020, meninjau Kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan Sistem Computer Assisted Test (CAT) dalam pengadaan CPNS Kabupaten Minahasa, di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara.

Menurut Dondokambey, pelaksanaan kegiatan seleksi kompetensi dasar (SKD) dengan System CAT telah sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrat Republik Indonesia tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dan pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipi, salah satu syarat untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil yaitu mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sisten CAT.
“Saya menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan ini, disertai ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat langsung pada kegiatan, sehingga kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan Sistem CAT dalam Pengadaan CPNS Tahun Anggaran 2019, dengan jumlah Peserta 1505 yang terbagi dalam lima sesi boleh terlaksana pada saat ini,” ujar Bupati sembari memberi semangat kepada peserta sambil berharap seluruh peserta boleh mengikuti ujian dengan hasil yang baik dan lulus test dalam ujian disaat ini.

Saat melakukan peninjuan Wakil Bupati Minahasa di dampingi Kepala Kantor Regional XI BKN Manado Wakiran, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Drs Moudy L Pangerapan, MAP. (rom)

Add Comment