Investor Korea Selatan Tertarik Bangun Theme Park di Kota Manado

Investor Korea Selatan Tertarik Bangun Theme Park di Kota Manado (foto: Ist)
Wali kota sat menerima kunjungan investor dari Korea Selatan (foto: Ist)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Gebrakan Wali Kota G.S Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Wali Kota Mor Bastiaan dalam meningkatkan perekonomian Kota Manado dengan membuka pintu lebar-lebar kepada para investor akhirnya berbuah manis.

Pada Selasa (4/2/2020) siang tadi, GSVL menerima kunjungan utusan dari Korea Selatan yang memiliki tujuan untuk berinvestasi di Kota Manado.

“Mereka mau berinvestasi di theme park. Jadi mereka ini mau buat taman bunga, ada kawasan jogging tapi ada pohon-pohon, ke arah wisata alamiah. Konsepnya bagus, tapi saya bilang cek dulu di lapangan, daerah mana yang cocok. Kita tunggu hasilnya yang pasti mereka datang dengan harapan untuk berinvestasi,”kata GSVL, Selasa (4/2/2020).

Ia menambahkan, kedatangan investor dari Korea Selatan tersebut merupakan follow-up dari penandatanganan MoU yang dilakukan saat Manado Fiesta tahun 2019 lalu.

“Jadi saya mengundang mereka datang ke Manado Fiesta, akhirnya mereka tertarik untuk berinvestasi,”tukas Wali Kota G.S Vicky Lumentut.(ryan)