Syukuri Hut ke-51, Bupati James Sumendap Kunjungi Objek Wisata Pulau Punten

received_2963035320425596POSUMAEN, (manadotoday.co.id) – Mensyukuri ketambahan usia ke-51, Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, berkunjung dan menikmati indahnya alam Pulau Punten, Sabtu (4/1/2020).

Pada kunjungan tersebut Bupati JS turut didampingi kedua anak tersayang yakni Peter Sumendap dan Sabrina Sumendap.

Pulau Punten yang merupakan Salah satu destinasi pariwisata yang dikembangkan Pemkab Mitra ini dengan Luas 1,5 Ha
terletak di 00″57″12 LU, 124’52’47 BT, berada di Kecamatan Posumaen Kabupaten Mitra.

‚ÄúTahun ini sektor pariwisata menjadi prioritas. Slogannnya tahun depan visit Minahasa Tenggara 2020,” kata JS.

Ia mengungkapkan, Pemkab memberikan perhatian besar terhadap kemajuan pariwisata dengan memantapkan infrastruktur penunjang.

“Makanya untuk kebijakan anggaran pada tahun depan, hampir 50 persen dari anggaran ini akan diperuntukkan untuk pengembangan pariwisata,” jelasnya.

Lebih lanjut kata Bupati, semua potensi objek wisata yang ada di seluruh kecamatan akan digarap, dan masuk dalam kebijakan strategis pemerintah.

“Semua potensi dari objek wisata yang ada di seluruh wilayah kecamatan akan dikembangkan. Karena fokus kita untuk memajukan pariwisata daerah,” katanya.

Turut mendampingi Bupati pada kunjungan tersebut yakni Toko Masyarakat Tombatu Jeremia Damongilala, sejumlah Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Drs Robby Ngongoloy, Sejumlah Kepala Dinas, Camat serta Hukum Tua.(ten)

Add Comment