Bupati JS Berikan Bantuan Rp1,050 M untuk Pembangunan Dua Gereja di Mitra

Bupati JS Berikan Bantuan Rp1,050. 000.000 Pembangunan Dua Gereja di Minahasa TenggaraRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Kepedulian Bupati James Sumendap untuk pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) patut diberikan apresiasi, pasalnya, di tahun yang baru 2020, bupati memberikan bantuan kepada dua gereja yang ada di Mitra.

Bupati JS menghadiakan uang tunai sebesar Rp 300 juta guna pembangunan gedung Gereja GMIM “Mapakamang” Tosuraya Selatan, Wilayah Ratahan, dan Rp 750 juta untuk pembangunan Gereja GMIM “Yordan” Tombatu Tiga, Wilayah Tombatu.

“Saya mengajak kepada seluruh jemaat terus semangat membangun gereja, karena Tuhan bukan melihat fisik dari bangunan gereja, melainkan hati orang ketulusan dan kejujuran dalam membangun,”ujar bupati.

Gereja sangat berperan penting dalam pertumbuhan berjemaat maupun bermasyarakat, memasuki Tahun yang baru gereja harus menjadi garda terdepan baik dalam pertumbuhan iman jemaat ataupun bermasyarakat.

“Dalam pengelolaan keuangan gereja harus transparan kepada seluruh jemaat. Bukan saling mencurigai, tetapi ini bagian keterbukaan. Jangan ada pelayan gereja yang nantinya akan terjerumus penyalagunaan dana gereja,”pungkas Bupati.

Adapun yang turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Wakil Bupati Drs Jocke Legi, para Anggota DPRD Mitra Fredy Tuda, Tenni Kosegeran, Arthur Runturambi, Kadis DP3A Anna Dotulong, Kabag Humas dan Protokoler Arnold Mokosolang, Kabag Hukum Fredy Kumesan, Camat Tombatu Utara Helda M Mokat, Camat Ratahan Novry Raco. (ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.