Senator SBANL Kunjungi Dishub dan Dinas PUPR Sulut

Senator SBANL saat mengunjungi Dinas PUPR dan Dinas Perhubungan Sulut
Senator SBANL saat mengunjungi Dinas PUPR dan Dinas Perhubungan Sulut

MANADO, (manadotoday.co.id)—Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Ir Stefanus BAN Liow MAP (SBANL) Selasa (17/12/2019) melakukan Kunjungan Kerja di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut).

SBANL yang di DPD-RI duduk di Komite II membidang pembangunan mengungjungi Dinas Perhubungan Sulut mengecek kesiapan menghadapi perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Di Dinas Perhubungan, SBANL mendapat penjelasan dari Kadis Dr Linda Wantania soal kesiapan instansinya. Doktor jebolan Universitas Padjajaran Bandung ini menjelskan kesiapannya meliputi transportasi darat, laut maupun udara.

‘’Ya, saya akan turun lapangan nanti untuk melihat sepeti apa di menjelang Natal dan Tahun Baru,’’ SBANL serara mengapresiasi kesiapan Dinas Perhubungan Sulut.

Sebelumnya, Senator SBANL mengadakan pertemuan dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sulut mengecek perkembangan pembangunan jalan tol dan prasarana serta sarana infrastrukur lainnya.

Secara terpisah, Sekretaris Dinas PUPR Sulut Ir Alex Wattimena dan Kadis Perhubungan Sulut Dr Linda Wantania mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dari Anggota DPD-RI Ir Stefanus BAN Liow MAP.

‘’Ini suatu kehormatan bagi kami. Semoga senator bisa menjembatani kepentingan daerah dengan pemerintah pusat untuk Sulut yang lebih baik lagi,’’ kata Wantania.

Senator SBANL mengatakan, sesuai kewenangan akan berupaya mengawal berbagai usulan program daerah ke pemerintah pusat.

‘’Ya, itu sudah menjadi tugas kami sebagai anggota DPD untuk menjembatani apa yang menjadi aspirasi di daerah untuk disampaikan ke pusat,’’ tukasnya. (ark)

 

Add Comment