Sambut Natal, Camat Eva Kaligis Imbau Warga Motoling Timur Rayakan Dengan Kesederhanaan

KPU

received_546084962898845MOTOLING, (manadotoday.co.id) – Kecamatan Motoling Timur melaksanakan ibadah syukur menyambut Natal, Senin (2/12/2019).

Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Katrin Kordak MTh, dengan bacaan Alkitab Mikha 4:6 ‘Tuhan Adalah Penyelamat yang mempersatukan, Tuhan Adalah Raja Sampai Selama-lamanya’, mengajak warga untuk selalu bersyukur dengan hikmat yang Tuhan beri, selalu dekat dengan Tuhan dan menjauhi apa yang tak dikehendaki oleh Tuhan.

Sementara itu Camat Eva Kaligis SPd, dalam sambutannya mengajak masyarakat dalam menyambut Natal dan Tahun Baru dirayakan engan penuh kesederhanaan, sebagaimana teladan Yesus Kristus yang lahir ke dunia di kandang binatang bukan di Rumah Sakit yang mewah, ataupun tempat lainnya.

“Rayakan Natal dan Tahun Baru, dengan kesederhanaan bukan dengan pesta pora . Sebagaimana wujud iman dengan menghadirkan Yesus Kristus ditengah-tengah Keluarga dan masyarakat,” ujar Kaligis seraya menambahkan atas Nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati, Ibu DR Christiany Eugenia Paruntu SE, dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH serta Pemerintah Kecamatan Motoling Timur, bersama jajaran mengucapkan selamat menyambut Natal dan Tahun Baru.

“Semoga damai Natal akan selalu ada dalam setiap pribadi kita masing-masing, ” tukas Kaligis.

Hadir dalam ibadah Menyambut Natal tersebut, Jajaran Pemerintah Kecamatan Moyoling Timur, Pemerintah Desa se Kecamatan Motoling Timur, tokoh masyarakat, Bamag, Koramil, Kapolsek dan Forkompimca serta undangan lainnya. (lou).

bawaslu tomohon

Add Comment