James Sumendap Lantik Korwil IMI Kota Bitung

Sumendap: Otomotif di Sulut Pasti Makin Maju

received_698110477263293BITUNG, (manadotoday.co.id) – Ketua IMI Sulut James Sumendap SH, melantik Denis Lomban sebagai Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Bitung bertempat di Rumah Dinas Walikota Bitung, Sabtu (30/11/2019).

Pelantikan Korwil merupakan salah satu program kerja IMI Provinsi, yang juga fungsinya yakni perpanjangan tangan dari Pengurus IMI Provinsi yang sifatnya koordinasi Penuh atas semua hal berkaitan dengan Otomotif di daerahnya.

Sumendap dalam sambutannya menyampaikan, Kota Bitung sendiri merupakan tempat berkembangnya dunia otomotif di Sulut. Pegiat otomotif banyak yang berasal dari Kota Bitung, sehingga Korwil harus mulai lebih menggairahkan lagi dunia otomotif di Kota Bitung termasuk membina skill-skill otomotif baik dibidang roda dua maupun roda empat. Korwil juga bertugas untuk melakukan pendataan club-club otomotif yang ada.

“Pegiat otomotif di Sulut banyak berasal dari Kota Bitung, baik dibidang roda dua dan roda empat untuk itu Saya berharap setelah dilantik Korwil Kota Bitung yang dipimpin Dinnis Lomban dapat melakukan pendataan club-club otomotif yang ada di Kota Bitung,”kata Bupati Mitra ini.

Sementara itu, Ketua Korwil IMI Kota Bitung, Dennis Lomban, mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan Ketua IMI Sulut, dan akan menjalankan amanat organisasi sesuai arahan Pengprov IMI Sulut.

“Saya beserta pengurus Korwil IMI Kota Bitung bertekad akan memberikan yang terbaik untuk memajukan otomotif baik roda dua dan roda empat , dengan kepercayaan ini akan membantu program-program Pengprov IMI Sulut yang di bawa kepemimpinan James Sumendap,”tutur Denis.(ten)

Add Comment