Denis Lomban Nahkodai IMI Bitung

received_2798681673495410BITUNG, (manadotoday.co.id) – Denis Lomban resmi sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Bitung, menyusul pelantikan langsung oleh Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) IMI Sulawesi utara (Sulut), James Sumendap (JS) berdasarkan SK nomor 434/IMI-Sulut/SK-ORGAN/A/XI/2019, yang digelar di Aula Rumah Jabatan Walikota Bitung, Sabtu (30/12/2019).

Dalam sambutannya usai pelantikan yang diawali dengan pengucapan sumpah janji serta penyerahan petaka, Denis mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih kepada Ketua Pengprov IMI Sulut yang telah melantik kami, terutama Ketua Bapak James Sumendap yang melantik langsung,” ujarnya.

Dalam kepengurusannya, Denis bersama jajarannya bertekad memberi yang terbaik bagi IMI Sulut.

“Dengan kepercayaan ini, saya bersama jajaran telah sepakat akan membuat organisasi otomotif ini menjadi lebih baik,” tutur Denis.

Sementara itu, Sumendap dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas terbentuknya Korwil IMI Kota Bitung. Bupati Minahasa Tenggara ini berharap, organisasi yang membutuhkan biaya besar tersebut, dapat terus berkembang di Kota Bitung.

“Saya senang karena Korwil IMI Kota Bitung bisa terbentuk. Saya harap olahraga yang terukur ini, dapat melakukan berbagai pendekatan. Tinggalkan ego sektoral dan rangkul semua Club di Kota Bitung, mengingat tahun depan akan dilaksanakan Kejurda,” ujar JS.

Lanjutnya bahwa Kota Bitung memiliki potensi yang sangat luar biasa, nanti tahun depan imbas dari pembangunan jalan tol, akan menjadi epicentrum Sulut. Korwil IMI Kota Bitung harus bersinergi mengingat kemajuan ekonomi yang akan datang.

“Sehingga Korwil IMI Kota Bitung akan terus maju dan berkembang,” tutur JS.

JS pun memastikan bahwa Walikota Bitung dan Wakil Walikota Bitung pasti mendukung kegiatan IMI di Kota Bitung.

“Kalau ekonomi maju, pasti otomotif berjalan dengan baik, kedepan kita lihat nanti, kalau bisa kita mabil bagian dalalm iven Internasional seperti yang digelar di Sepang Malaysia,” pungkasnya.

Adapun struktur Korwil IMI Bitung yang dilantik, Ketua Denis Lomban, Wakil Ketua Hendry Putong, Sekretaris Rocky Tengker, Wakil sekretaris Frendy Pangemanan, Bendahara Stifyer Lendo.

Serta koordinator bidang, seperti Bidang organisasi Eko Singale, Tirza Bento, dan Lydia Wuisang. Bidang olahraga roda dua Herto Salehati dan Faldano Lomban. Koordinator bidang roda empat Irwan Taidi dan Tommy Chandra. Koordinator bidang wisata Eko Priyono, Jonly Manopo, Gerald Lambey, Yappi Letto, Arther Kilapong.(kys)

Add Comment