Lomban Terima Penghargaan Kota Layak Pemuda

received_420879452182715BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi, menerima penghargaan Kota Layak Pemuda Kategori Utama, yang diserahkan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Zainuddin Amali, dalam acara pemberian Anugerah Kepemudaan 2019, di Jakarta Concert Center iNews Tower, Senin (28/10/2019).

Penghargaan tersebut diraih karena Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dinilai memberikan ruang yang seluas-luasnya, untuk kegiatan kepemudaan serta menunjang pembangunan fasilitas kepemudaan.

Dalam acara yang dibuka Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin, dengan tema ‘Bersatu Kita Maju’, Bitung bersama 9 kabupaten/kota lainnya diseluruh Indonesia yang menerima penghargaan serupa.

“Terima kasih kepada seluruh warga Kota Bitung, khususnya para pemuda, yang telah berperan aktif sehingga prestasi ini bisa dicapai, kedepannya kegiatan pemuda akan terus dibantu Pemerintah Kota Bitung,” ujar Lomban.

Hadir juga mendapingi Lomban, Ketua TP-PKK Kota Bitung, Khouni Lomban-Rawung, Kadispora Kota Bitung Anita Lomban dan Kabid Kepemudaan Dispora Altin Tumengkol.(kys)

Add Comment