Dampingi Wagub Steven Kandow, CEP-FDW Hadiri Ibadah Agung HUT ke-66 Pelprip

received_566609997214355MOTOLING, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW), mendampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandow, menghadiri perayaan HUT ke-66 Pelayan Pria Pantekosta (Pelprip) yang dilaksanakan di lapangan Sam Ratulangi Desa Raanan Baru Kecamatan Motoling, Sabtu (26/10/2019).

Bupati Minsel pada Ibadah Agung tersebut menyampaikan apresiasi atas semangat dan kebersamaan jemaat GPDI dan masyarakat Raanan Baru, melaksanakan dan mensukseskan Ibadah Agung Pelprip ke 66 di Tahun 2019 dengan Tema ” Menjadi Pria Nasionalis, Visioner dan Dinamis”.

“Selamat HUT ke-66 Pelprip, semoga seluruh anggota Pelprip akan selalu menjadi inspirasi dalam keluarga, semangat dan tulus melayani dalam organisasi Gereja dan masyarakat, menjadi garam dan terang dunia serta terus berkontribusi mensukseskan program pemerintah dan pembangunan,” tukas Bupati CEP.

Sementara itu Wagub Kandow saat memberikan sambutan pada Ibadah Agung yang dipimpin Pendeta J E Awondatu, mengingatkan segenap Pelprip GPDI Sulut untuk memanfaatkan momentum ini memperkokoh dan meningkatkan kualitas iman serta bersama-sama memerangi Terorisme dan paham Radikalisme.

“Jika kita tidak solid radikalisme pasti akan menang, tapi kalu torang punya ikhtiar, semangat dan tekad, dengan meningkatkan kebersamaan paham radikalisme dan fundamentalisme pasti akan rontok dan mereka akan takut,” katanya.

Disamping itu Wagub Sulut ini juga menekankan tentang peran dan tanggung jawab Anggota Pelprip GPDI, dalam membimbing dan mendidik anak-anak yang merupakan pemimpin masa depan Gereja dan Bangsa.

“Pentingnya Kepala Keluarga lebih khusus Pelprip untuk ikut campur dalam semua sendi-sendi kehidupan baik berbangsa dan bernegara tapi juga dalam keluarga sehingga akan terwujud generasi muda yang berkualitas dan takut akan Tuhan, menghargai orang tua dan sesama manusia,” tandasnya.

Diketahui hadir pada ibadah syukur ini Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut Pdt. Yvonne I Awuy-Lantu Bupati, Ketua Komisi Daerah Pelprip yang juga Kaban Kesbangpol Provinsi Sulut Meky Onibala, Wakil Ketua DPRD Mitra Tonny Lasut, sejumlah pejabat Pemkab Minsel dan undangan lainnya. (lou)

Add Comment