Bupati CEP Ingatkan SKPD Tindaklanjuti Rekomendasi BPK

Bupati CEP Ingatkan SKPD Tindaklanjuti Rekomendasi BPKAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengingatkan agar setiap Perangkat Daerah (PD) atau sebelumnya dikenal dengan sebutan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tetap berkomitmen menindaklanjuti rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait pengelolaan Keuangan dan Administrasi.

Penegasan ini disampaikan Bupati CEP, setelah menghadiri acara penyerahan komitmen penyelesaian tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan BPK yang dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow serta para Kepala Daerah se propinsi Sulut di kantor BPK perwakilan Sulut di Manado, Jumat (18/10/2019).

“Kepada seluruh SKPD agar tetap berkomitmen untuk menyelesaikan tindaklanjut rekomendasi hasil pemeriksaan BPK,” tandas Bupati.

Tujuannya menurut Bupati CEP, agar pengelolaan keuangan di Kabupaten Minsel akan menjadi semakin baik, transparan dan akuntabel.

“Dengan pengelolaan keuangan yang baik tentu akan berimplikasi pada kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (lou)

Add Comment