Gubernur Olly Didampingi Wabup Minsel Ibadah Bersama Jemaat GMIM Yerusalem Tumpaan Baru

olly dondokambey
Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Wabup Minsel Franky D. Wongkar, ketika menghadiri ibadah syukur HUT pertama GMIM Yerusalem Tumpaan Baru.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D. Wongkar, menghadiri ibadah syukur HUT pertama GMIM Yerusalem Tumpaan Baru, Kabupaten Minsel, Minggu (6/10/2019).

Ibadah yang diopimpin Ketua BPMJ GMIM Yerusalem Tumpaan Baru Pdt. Grace Sumual, dihadiri pula para pejabat Pemprov Sulut, dan seluruh jemaat.

Pada kesempatan itu, Olly bersyukur karena dapat menghadiri ibadah pertambahan usia pertama GMIM Yerusalem Tumpaan Baru.

“Saya kira ini saya sangat bersyukur bisa beribadah dalam ulang tahun pertama bersama sama jemaat GMIM Yerusalem Tumpaan baru. Mudah-mudahan ini mendapat berkat bagi kita semua karena apa yang kita buat pasti Tuhan selalu mendengar dan melihat apa yg kita kerjakan,” kata Olly.

Disampaikan Olly, pesatnya kemajuan Sulut tak lepas dari penyertaan Tuhan yang selalu melihat keseriusan pemerintah dalam menjalankan pembangunan.

“Yang penting kita punya rencana-rencana indah pasti Tuhan penuhi kalau rencana tidak indah pasti tidak terpenuhi karena Tuhan selalu mendengar apa yang kita minta dan Tuhan selalu memberkati apa yang selalu kita buat. Mudah-mudahan apa yang selalu kita kerjakan selalu diberkati . Banyak hal yang diberikan bagi kita rakyat Sulut oleh pemerintah Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla dengan programnya,” terangnya.

Olly kemudia mengajak seluruh jemaat untuk bersama-sama pemerintah membangun Sulut.

“Masyarakat dan pemerintah bekerja bersama-sama segala sesuatu berjalan dengan mulus tidak ada hambatan karena Tuhan selalu mau memberikan semua yang kita minta kalau kita menyerahkan hati, pikiran kita yang bersih untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (ton)