Investor Raja Ampat PT Mega Adventure Indonesia Lirik Wisata Laut Mitra

 

Wakil Bupati, Sekretaris Kabupaten dan investor
Wakil Bupati, Sekretaris Kabupaten dan investor

RATAHAN,(manadotoday.co.id)-Sulut Expo 2019 memberikan dampak besar bagi Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Pasalnya dengan adanya program pemerintah Provinsi seperti ini, memudahkan setiap daerah dengan mempromosikan langsung apa saja yang menjadi keunggulan daerahnya masing-masing.

Keikutsertaan Mitra membuat investor langsung tertarik dan ingin berinvestasi.

“Itulah yang menjadi kemudahan kita untuk mempromosikan potensi-potensi Minahasa Tenggara. Dengan didatangi langsung para investor, kita bisa saling mempromosikan apa saja yang ada di daerah kita, agar bisa mengundang para investor untuk berinvestasi di daerah kita tentunya,” ungkap Wakil Bupati Minahasa Tenggara Drs Jocke Legi.

Sementara Sekda Mitra Drs Robby Ngongoloy mengatakan,
potensi laut Mitra sudah dilirik salah satu investor yang bergerak di bidang Wisata Diving.

Salah satu investor di Raja Ampat ini, akan mengunjungi langsung dan melihat potensi di pesisir pantai Minahasa Tenggara untuk mulai berinvestasi.

“Banyak investor yang melihat potensi Pariwisata yang ada di Kabupaten Mitra sendiri. Salah satunya itu, investor dari Raja Ampat yang biasa berinvestasi di bidang bawah laut yakni Diving Club.
Melalui PT Mega Adventure Indonesia, investor tersebut bakal meninjau langsung spot-spot lokasi yang akan menjadi terget investasinya,” tandas Sekda Ngongoloy.

Pemerintah berharap, agar usai dari Sulut Expo ini, akan banyak mendatangkan Investor untuk berinvestasi di Sulut khususnya di Minahasa Tenggara, sesuai dengan potensi di daerah masing-masing.

“Itu yang menjadi tujuan kita di Sulut Expo ini. Memperkenalkan potensi daerah untuk mendatangkan investor. Untuk itu kesiapan dalam mendokrak kemajuan potensi di Minahasa Tenggara terus di tingkatkan khususnya di sektor Pariwisata. Untuk itu, Pemerintah yakni Bupati James Sumendap bakal memfokuskan pembangunan sektor pariwisata besar-besaran sepanjang 2020 nanti. Dengan adanya program ini, memang sangat membantu kita, untuk lebih dikenal masyarakat luas dengan potensi yang kita bawa,” kunci Ngongoloy.
(ten)