Sulut Expo 2019, Pemkab Minsel Promosi Potensi SDA dan Pariwisata

Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, Asisten II Pemkab Minsel Decky Keintjem serta Sekda Minsel Denny Kaawoan, saat berada di Stand Minsel pada pameran Sulut Expo 2019
Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, Asisten II Pemkab Minsel Decky Keintjem serta Sekda Minsel Denny Kaawoan, saat berada di Stand Minsel pada pameran Sulut Expo 2019

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) turut berpartispasi pada gelaran Sulut Expo 2019 yang dipusatkan di Smesco Exhibition Jakarta 26-29 September 2019.

Pada pameran yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-55 Provinsi Sulawesi utara itu, berbagai potensi Sumber Daya Alam dan Pariwisata turut dipromosikan oleh Kabupaten Minsel dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar.

“Ajang Sulut Expo 2019 jadi momentum yang tepat menjual berbagai potensi di Kabupaten Minsel diantaranya hasil pertanian, perkebunan, Pariwisata serta hasil sumber daya alam lainnya, ” ujar Kepala Bagian Humas Pemkab Minsel Altin Sualang SSTP MPA.

Pun demikian Sualang berharap dari keikutsertaan Pemkab Minsel pada event Sulut Expo 2019, akan memberi dampak positf pengembangan sektor Pariwisata dan membuka peluang investasi di berbagai sektor lainnya.

Sulut Expo 2019, Pemkab Minsel Promosi Potensi SDA dan Pariwisata“Mudah-mudahan melihat berbagai potensi Kabupaten Minsel di ajang Sulut Expo 2019 ini, akan menarik minat investor berinvestasi. Selain itu juga input dari event ini jumlah kunjungan wisata kedepan di Kabupaten Minsel akan terus meningkat,” tukasnya.

Diketahui Wakil Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar, turut menghadiri pameran Sulut Expo 2019 yang dipusatkan di Smesco Exhibition Jakarta, dan dibuka langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kamis (26/9/2019). (lou)

Add Comment