Ratungalo, Koyoh dan Gumolung Pimpinan DPRD Kota Bitung

received_453717822154310BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi, menghadiri Rapat Paripurna DPDR Kota Bitung, dalam rangka peresmian dan pengangkatan pimpinan DPRD Kota Bitung masa jabatan 2019 – 2024, di Ruang Sidang Kantor DPRD Kota Bitung, Kamis (19/9/2019).

Dalam sambutan Lomban menyampaikan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Bitung mengucapkan selamat kepada Aldo N Ratungalo, Kigen Matindas Koyoh, Superman Gumolung yang secara resmi telah dilantik sebagai Pimpinan DPRD Kota Bitung masa jabatan 2019 – 2024.

“Saya meyakini bahwa setiap anggota DPRD Kota Bitung telah mengetahui, memahami, dan mampu menjalankan tugas dan fungsinya sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah, diharapkan mampu menggagas, mengawal pembangunan daerah dan melakukan pengawasan dengan satu tekat membangun untuk kesejahteraan rakyat Kota Bitung,” kata Lomban.

Pada momentum tersebut Lomban memberikan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dewan sementara DPRD Kota Bitung yakni bung Geraldi Mantiri SE, yang telah menjalankan tugas dengan sangat baik dalam rentang waktu beberapa minggu ini.

Turut hadir, Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri MM, Forkopimda Kota Bitung, pimpinan dan anggota DPRD Kota Bitung, Sekretaris Kota Bitung DR Audy Pangemanan AP MSi beserta jajaran KPD dan pemuka agama dan tokoh masyarakat.(kys)