DPP Partai Golkar Terbitkan SK Pimpinan DPRD Minahasa

logo golkarMANADO, (manadotoday.co.id)—setelah digosok di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, akhirnya diterbitkan SK Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa dari Partai Golkar.

SK bernomor R-929/GOLKAR/IX/2019 telah diserahkan oleh DPP Partai Golkar kepada Tim Seleksi DPD I Partai Golkar Sulut untuk Pimpinan DPRD  se-Sulut dari Partai Golkar.

Hal itu diakui Ketua Tim Seleksi melalui Sekretaris Arther Wuwung. ‘’Ya, SK-nya sudah diserahkan oleh DPP kepada kami. Soal siapa nama yang ditetapkan oleh DPP, nantilah diketahui setelah kami menyerahkannya kepada DPD II Partai Golkar Minahasa dalam waktu dekat. Karena bersifat rahasia, tentunya nanti diumumkan setelah diserahkan,’’ ungkap Wuwung.

Diketahui, untuk menjadi Pimpinan DPRD Minahasa, Partai Golkar  mengusulkan tiga nama, masing-masing Imanuel Manus, Ivonne Andries dan Okstesi Runtu. Partai Golkar berhak atas satu pimpinan DPRD Minahasa  yakni di posisi wakil ketua karena memiliki kursi terbanyak kedua setelah PDIP yang berhak di posisi ketua. (ark)

Add Comment