FPSL 2019 Terus Dimatangkan

FPSL Terus DimatangkanBITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi, didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan memimpin Rapat Kinerja dengan para kepala Perangkat Daerah, Camat dan Lurah di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung, Senin (9/9/2019).

“Raker ini dilaksanakan dengan maksud untuk mempersiapkan berbagai hal terkait pergelaran iven Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL),” kata Lomban.

Ia meminta kepada para Camat dan Lurah untuk tetap memelihara dan menjaga kebersihan di wilayahnya masing-masing mengingat banyaknya tamu dari luar kota yang akan datang ke Kota Bitung pada pelaksanaan iven tahunan Kota Bitung tersebut.

“Ada beberapa lokasi yang berada tepat di pinggir jalan utama yang sudah kotor agar boleh di cat kembali, sehingga tampak bersih dan elok,” tutur Lomban.

Lomban pun menginstruksikan seluruh ASN Pemkot Bitung melalui kepala PD di instansi masing-masing untuk terlibat aktif dalam mensukseskan kegiatan ini, mulai dari pembukaan hingga berakhirnya pergelaran iven yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Bitung ini.

Kesempatan itu juga Lomban pun mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Bitung, untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi para tamu yang nantinya berkunjung.

“Banyak tamu yang akan datang ke Kota Bitung saat FPSL nanti, mari kita menjadi tuan rumah yang baik dengan tetap menjaga keamanan dan ketentraman sehingga para tamu merasa senang di kota tercinta kita ini,” pungkasnya.(kys)

Add Comment