Sulut United Datangkan 4 Pemain Baru, 2 ‘Pemain Kunci’ Dilepas

Sulut United
Presiden Direktur Sulut United Bima Sinung bersama pelatih Herry Kiswanto, memperkenalkan 4 pemain baru Sulut United yakni Yudi Khoerudin (bek), Inoc Bidana (gelandang), Busari (playmaker), dan Rudiyana (striker).

MANADO, (manadotoday.co.id) – Tim sepakbola kebanggaan Sulawesi Utara (Sulut) Bogor FC Sulut United, mendatangkan 4 pemain baru untuk mengarungi putaran kedua Liga 2 2019 wilayah timur.

4 pemain yang diperkenalkan Presiden Direktur Sulut United Bima Sinung bersama pelatih Herry Kiswanto, yakni Yudi Khoerudin (bek), Inoc Bidana (gelandang), Busari (playmaker), dan Rudiyana (striker).

Coach Herry kepada wartawan mengatakan, 4 pemain yang baru didatangkan itu, merupakan hasil bidikan tim pelatih bersama manajemen.

“Empat pemain ini merupakan pemain yang sudah menjadi bidikan kami. Ini untuk menutup sector yang di putaran pertama masih kosong. Menjadi opsi kepada kami pelatih ketika perubahan strategi,” ujarnya.

Sementara itu, 4 punggawa baru Sulut United, memberikan apresiasi dan terimakasih kepada pelatih dan manajemen Sulut United.

“Saya akan berikan yang terbaik untuk Sulut United,” kata Inoc Bidana.

Begitu juga disampaikan Yudi Khoerudin dan Busari.

“Mudah-mudahan saya di sini bisa cocok,” kata Yudi.

“Semoga saya dapat membantu mencapai target dari manajemen,” sambung Busari.

Sementara Rudiyana yang merupakan mantan striker Persib Bandung mengatakan, dirinya akan memberikan yang terbaik untuk Sulut United.

Namun, hal mengejutkan terkait Kapten Wawan Samma dan Sahar Tehupelasury. Keduanya yang dinilai menjadi pemain kunci Sulut United pada putaran pertama Liga 2 2019 wilayah timur, tidak lagi bersama tim yang bermarkas di Stadion Klabat Manado tersebut.

“Sesuai hasil evaluasi kami (manajemen) bersama tim pelatih, kami melepas Wawan Sama dan Sahar Tahupelasuri. Ada dua pemain yang masih dalam incaran yakni Bijahil Calwa dan Seprian Lasut. Sekarang dalam tahap negosiasi,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Sulut United akan melakoni pertandingan perdana putaran kedua Liga 2 2019 wilayah timur, menjamu Madura FC di Stadion Klabat Manado, Jumat (23/08/2019). (*)

Add Comment