Bupati Minahasa Bahas Water Front City Consept dengan Konsulat Belanda

minahasa TONDANO, (manadotoday.co.id) – Usai bertemu dengan Konsul Amerika Serikat di Surabaya, Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si didampingi Asisten 2 Ekonomi dan Pembangunan DR Wikford Siagian bertatap muka dengan Lily Jessica Tjokrosetio (Honorary Counsul), Charly Raya Leoloko dan Melcher Klink (Senior Economic Policy Advisor) Konsulat Kerajaan Belanda.

Pertemuan dengan Konsulat Belanda itu, Kamis (22/8/2019) dalam rangka rencana awal pembicaraan Water Front City Concept untuk pengembangan kawasan Danau Tondano dan Bidang Kesehatan, Hydroplant, Pendidikan tingkat SMP dan Rumah Sakit Umum Daerah.

Baca Juga:
1 of 1.413

Dalam pertemuan itu Lily Jessica Tjokrosetio memberikan asumsi positif dan terbuka atas pemaparan yang kami berikan. “Kami terus melakukan upaya serta terobosan bersama Kerajaan Belanda dalam rangkah penanganan serta pengemabangan Danau Tondano serta bidang lainnya ,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati, Dirinya juga mengundang Tjokrosetio yang kebetulan punya hobi olahraga berkuda untuk hadir dalam Lomba Pacuan Kuda dalam rangka memperingati HUT Minahasa ke-591. “Atas nama pemerintah dan masyarakat mengundang Konsul Kerajaan Belanda untuk hadir dan memeriahkan HUT Minahasa ke 591 khusus lomba pacuan kuda , ” ungkap Bupati. (rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.