Ivan Lumentut: Kita Kembalikan Kejayaan IPSI Sulut !!

ipsi sulut
Ivan Lumentut: Kita Kembalikan Kejayaan IPSI Sulut !!

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) tahun 2019 bertempat di Best Western The Lagoon Hotel, Manado, Senin (19/8/2019).

Dalam Musprov yang dihadiri Sekjen IPSI, Erizal Chaniago dan pengurus cabang (Pengcab) kabupaten dan kota se-Sulut tersebut, terpilih secara aklamasi Kristo Ivan Ferno Lumentut sebagai Ketua IPSI Sulut periode 2019-2023.

Ivan dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengcab karena sudah mempercayakan dirinya sebagai Ketua IPSI Sulut periode 2019-2023.

“Saya yakini dan imani ini adalah rencana Tuhan yang Maha Esa untuk kita bersama-sama berdandengan tangan membangun kejayaan IPSI, kejayaan pencak silat di Sulawesi Utara untuk mampu berbicara tidak hanya di Indonesia tapi mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia,”tutur Ivan disambut tepuk tangan para peserta forum.

Ivan Lumentut: Kita Kembalikan Kejayaan IPSI Sulut !!
Ivan Lumentut: Kita Kembalikan Kejayaan IPSI Sulut !!

Lanjutnya mengatakan, sesuai dengan visinya yaitu mewujudkan organisasi yang solid dengan prestasi yang mendunia, ia menilai sebelum mencetak atlet-atlet unggul terlebih dahulu yang harus dilakukan adalah membenahi dan memperkuat organisasi.

“Oleh karena itu, dikesempatan ini dengan dukungan dari seluruh pengcap IPSI yang ada di kabupaten dan kota mari bergandengan tangan untuk memperbaiki organisasi kita, kita melakukan konsolidasi, menjadikan IPSI yang lebih baik. Jika sudah seperti itu, pasti prestasi akan datang dengan sendirinya,”ujar Sekretaris Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM ini.

Ia menuturkan, harapan besar tersebut harus diaktualisasikan dengan tiga hal, yaitu konsololidasi, mempersiapkan dan berperan giat serta aktif sebagai IPSI Sulawesi Utara.

“Sekali lagi terima kasih atas dukungan yang diberikan, mari kita bergandengan tangan, membuka lembaran baru untuk mencapai tujuan kita bersama mengembalikan kejayaan IPSI Sulawesi Utara,”tukas Kristo Ivan Ferno Lumentut, sembari memberikan apresiasi kepada pengurus IPSI masa bhakti 2015-2019 yang telah meletakkan dasar kokoh bagi pengembangan organisasi tersebut ke depan.(ryan)

Add Comment