Wakil Ketua DPRD Tomohon dan Ketua Komisi II Ikut Upacara di Istana Merdeka

JAKARTA, (manadotoday.co.id)–Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon Youddy YY Moningka SIP dan Ketua Komisi II Frets H Keles ST Sabtu (17/8/2019) menghadiri Upacara HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka.

Moningka dan Keles menghadiri Upacara HUT Ke-74 Proklamasi RI di Istana Merdeka
Moningka dan Keles menghadiri Upacara HUT Ke-74 Proklamasi RI di Istana Merdeka

Moningka dan Keles menyaksikan langsung kenaikan bendera merah putih oleh putra-putri terbaik perutusan 34 provinsi dengan Inspektur Upaca Presiden RI Joko Widodo dihadiri segenap pejabat negara, para menteri kabinet serta undangan.

Upacara diawali dengan pagelaran seni budaya dan umumnya peserta menggunakan pakaian adat dari seluruh daerah di Indonesia. Benar-benar terasa persatuan dan kesatuan sekalipun berbeda daerah, etnis, budaya dan warna warni politik.

Moningka dan Keles bersama Anggota DPD-RI/MPR-RI Utusan Sulut Ir Stefanus BAN Liow MAP
Moningka dan Keles bersama Anggota DPD-RI/MPR-RI Utusan Sulut Ir Stefanus BAN Liow MAP

”Bangga dengan keberagaman Indonesia dengan menjunjung Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Puji syukur kepada Tuhan. Suatu kebanggaan tersendiri boleh mengikuti secara langsung di Istana Merdeka Upacara Detik-detik Proklamasi HUT Ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2019,” kata Moningka dan Keles seraya berterima kasih kepada Anggota DPD-RI/MPR-RI Ir Stefanus BAN Liow MAP yang juga suami dari Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP yang ikut ikut mengfasilitasi sehingga harapan dan kerinduan sejak kecil akhirnya dapat terwujud.

Moningka dan Keles juga mendapat undangan dari MPR- RI untuk mengikuti Hari Konstitusi bertempat di Gedung Nusantara IV, Minggu (18/8/2019). (ark)

Add Comment