DPRD Bitung Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

received_2416691075214922BITUNG, (manadotoday.co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung melaksanakan Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam sidang tahunan MPR RI tahun 2019, yang disiarkan secara langsung melalui stasiu Televisi, Jumat (16/8/2019).

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung pimpinan DPRD Kota Bitung sementara Grraldi Mantiri, dihadiri Walikota Maximilian Jonas Lomban, Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri .

Dalam Pidato kenegaraannya, pada HUT Kemerdekaan RI ke 74 dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju, Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa Keberhasilan Indonesia adalah karya semua anak bangsa Indonesia. Sehingga sebagai sesama anak bangsa hendaknya memiliki Visi yang sama agar dapat meraih lompatan kemajuan yang setara dengan bangsa lain.

Disamping itu Presiden Jokowi juga mengapresiasi lembaga-lembaga negara atas kinerjanya selama ini yang telah mendukung pemerintah negara dalam melaksanakan tugas untuk membangun Indonesia.

Diketahui hadir pada Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI yang menjadi agenda tahunan sehari sebelum HUT Proklamasi RI 17 Agustus, Sekda Kota Bitung Audi Pangemanan, Unsur Forkopimda, Seluruh Pejabat di lingkungan Pemkot Bitung, dan Anggota DPRD Kota Bitung. (kys)

Add Comment