Ketua Forum Pers Minsel Alon Rumagit Berpulang

Alm. Alon Rumagit
Alm. Alon Rumagit

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Ketua Forum Pers Minahasa Selatan (Minsel) Alon Rumagit meninggal dunia di kediamannya Kelurahan Ranoiapo, Rabu (14/8/2019) sekitar pukul 17.15 Wita kemarin.

Sontak saja, kabar berpulangnya wartawan senior Pemimpin Redkasi salah aatu media Online di Sulawesi utara ini, mendatangkan duka cita yang mendalam bagi dunia jurnalistik di Kabupaten Minsel.

Informasi yang dirangkum menyebutkan Alon yang sebelumnya telah malang melintang di media cetak dan online Biro Minsel meninggal karena sakit yang dialami selang beberapa bulan terakhir. Kendati Almarhum sudah beberapa kali keluar masuk Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Kesehatan Almarhum sempat mengalami kemajuan setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit. Kami pikir sudah sembuh karena sudah berkatifitas seperti biasa. Namun, seminggu terakhir almarhum mengeluhkan pusing. Namun ketika akan dibawa ke rumah sakit bersikeras tidak mau. Puncaknya pada Rabu (14/8/2019) sore kemarin kondisi kembali melemah dan akhirnya meninggal dunia,” terang Ibu Yenny Otay menantu Almarhum.

Sepeninggal Almarhum, ucapan belasungkawa di Media Sosial Facebook banjir ucapan turut berbelasungkawa, termasuk sejumlah pejabat Pemkab Minsel taj terkecuali Kepala Bagian Humas dan TUP Pemkab Minsel Altin Sualang SSTP MPA.

‚ÄúSelamat jalan kawan. Semoga amal baikmu diterima oleh Sang pemilik kehidupan. Semoga anak-anak yang ditinggalkan diberi penghiburan sejati dari Tuhan,” kata Sualang.

Diketahui sosok Almarhum yang pekerja keras dan suka berteman dengan siapa saja, meninggal di usia 46 Tahun dan meninggalak tiga orang anak yakni Allen (18), Ariel (10) dan Kayla (5). Sementara istri Almarhum telah meninggal sejak setahun lalu. (lou)

Add Comment