Ratusan Personel Polres Minsel Kawal Perayaan Idul Adha

Ratusan Personel Polres Minsel, Kawal Perayaan Idul AdhaAMURANG, (manadotoday.co.id) – Perayaan Idul Adha 1440 Hijriah, Minggu (11/8/2019) di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, berlangsung hikmat, aman dan lancar. Sebanyak 213 personil Polres Minsel dilibatkan dalam mengamankan perayaan Hari Raya Kurban umat Muslim.

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengatakan pengamanan ratusan personil adalah rangka memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi umat Muslim agar perayaan Idul Adha 1440 H di wilayah Hukum Polres Minsel, berlangsung lancar dan kondusif.

“Ratusan personel yang diterjunkan melaksanakan pengamanan di seluruh Mesjid mulai dari Sholad Ied hingga perayaan kurban, merupakan gabungan anggota satuan, fungsi serta Polsek jajaran,” terang Prabowo.

Pun demikian Kapolres Minsel memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polres Minsel yang telah melaksanakan tugas dengan baik mengamankan perayaan Idul Adha.

“Begitupun kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berkontribusi dan berperan aktif turut mengamankan perayaan Idul Adha, sehingga berjalan aman dan lancar, disampaikan terima kasih,” tukasnya. (lou)