‘Oppa’ Korea Selatan Sebut Manado Fiesta 2019 Luar Biasa

Pria Korea Selatan (di tengah dan sebelah kiri dari Ibu Imelda Marcus, istri dari Wakil Wali Kota Manado) saat foto bersama usai lomba paduan suara

 

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ada hal menarik saat pelaksanaan Manado Creative Fest (lomba paduan suara) yang dilaksanakan di aula Kantor Wali Kota Manado, Selasa (30/7/2019) kemarin.

Disela-sela jalannya kegiatan, naik seorang pria asal Korea Selatan ke atas panggung. Ditemani penerjemah, oppa berbaju putih itu membagikan kesannya selama mengikuti Manado Fiesta 2019.

“Kami sudah mengelilingi beberapa negara, dan Kota Manado adalah salah satu yang terbaik,”kata dia disambut tepuk tangan orang-orang yang memadati ruang tersebut.

Lanjutnya mengatakan dengan bahasa Korea, orang Manado patut berbaga bisa tinggal di kota ini.

“Ini adalah pertama kali kami berpartisipasi di Manado Fiesta 2019 dengan menyertakan float atau kendaraan hias dalam parade Manado Fiesta baru-baru ini dan sangat luar biasa,”ujarnya.

Saat ini kata dia, mereka sedang mengunjungi 14 negara, dan Kota Manado salah satunya yang menjadi presentasi dari Indonesia. Dia berharap lewat kerja sama ini akan lebih banyak turis dari Korea maupun dunia yang datang di Indonesia khususnya Manado.

“Terima kasih sudah menyambut kami, sarang hamnida,”imbuhnya disambut teriakan para wanita di situ.(ryan)

Add Comment