ROR-RD : Selamat Merayakan Pengucapan Syukur, Hindari Miras Jaga Keamanan

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si (ROR-RD), mengatakan perayaan pengucapan syukur merupakan momentum masyarakat dan jemaat untuk menyatakan puji dan syukur atas semua berkat Tuhan.

minahasaMenurutnya, selama ini Minahasa sangat diberkati Tuhan baik melalui hasil pertanian, perkebunan, perikanan dan berkat lainnya melalui tugas dan pekerjaan, terlebih kesehatan dan kekuatan.

“Selaku Bupati dan Wakil Bupati bersama keluarga serta pemerintah daerah mengucapkan selamat merayakan pengucapan syukur buat masyarakat kabupaten Minahasa , ” ujar Bupati, Sabtu (20/7/2019).

Selain itu, Roring meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyediakan minuman keras (miras) kepada tamu, sebaliknya juga kepada para tamu untuk tidak membawa Miras dari rumah.

“Miras Pemicu Prosentasi Pelanggaran Makin Tinggi. Makanya hindari Miras. Rayakan Pengucapan syukur dengan benar-benar bersyukur , ” tegas Bupati.

Dia juga berpesan untuk tetap menjaga keamanan dan kedamaian. Keamanan dan kedamaian kunci utama untuk berpengucapan syukur. Untuk Aparat Kepolisian, Bupati meminta untuk bertindak tegas bagi siapa saja yang coba-coba mengganggu keamanan dan kenyamanan.

“Ini menjadi tanggung-jawab bersama, dan bukan hanya tanggung-jawab aparat. Mari kita ciptakan keamanan dan kedamaian, supaya perayaan pengucapan syukur memberi berkat yang berlimpah bagi kita ,” papar Bupati. (rom)

Add Comment