Robert Dauhan: Ini Sejarah, Pertama Kali Pesta Rakyat Dilaksanakan di Pulau Bunaken

Camat Robert Dauhan
Camat Robert Dauhan

MANADO, (manadotoday.co.id) – Camat Bunaken Kepulauan Robert Dauhan mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota G.S Vicky Lumentut dan Wakil Mor Bastiaan karena telah memilih Pulau Bunaken sebagai tempat pelaksanaan pesta rakyat dalam rangka HUT Kota Manado ke-396.

“Ini sejarah, pertama kalinya Pemkot Manado menggelar pesta rakyat di Pulau Bunaken, luar biasa perhatian wali kota dan wakil wali kota untuk masyarakat Bunaken Kepulauan,”ujar Dauhan saat membawakan sambutan saat acara pesta rakyat dalam rangka HUT Kota Manado ke-396 di Pulau Bunaken, Senin (15/7/2019).

Lanjutnya mengatakan, seluruh masyarakat sangat senang dan menyambut hangat pelaksanaan pesta rakyat di Pulau Bunaken.

Wali kota bersama jajaran menghadiri pesta rakyat di Pulau Bunaken
Wali kota bersama jajaran menghadiri pesta rakyat di Pulau Bunaken

“Seluruh masyarakat sangat bersemangat, mereka ini kerja bahu membahu mempersiapkan segala keperluan, mulai dari mempersiapkan tenda sampai konsumsi,”ungkapnya.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah memilih Pulau Bunaken sebagai tempat pelaksanaan pesta rakyat.

“Atas nama masyarakat Pulau Bunaken, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota G.S Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Bastiaan serta Sekda Micler Lakat yang sudah memilih Pulau Bunaken sebagai tempat pelaksanaan pesta rakyat,”tukas Robert Dauhan.(ryan)

Add Comment