Bahas Sejumlah Proyek di Minahasa, Bupati ROR Rapat Bersama Presiden Jokowi

Bahas Sejumlah Proyek di Minahasa. Bupati ROR Rapat Bersama Presiden Jokowi.TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi (ROR) mengikuti rapat bersama dengan Presiden RI Ir H. Joko Widodo sebelum bertolak ke Jakarta pada Jumat, 5 Juli 2019 di ruang VIP Pemprov Sulut, Bandara Samratulangi Manado.

Presiden Jokowi memimpin rapat bersama Kepala Daerah Se-Sulut yang membahas mengenai pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara dan juga di Kabupaten Minahasa dibawah Kepemimpinan ROR-RD.

rapat jokowuBeberapa hal yang dibahas Bupati Minahasa bersama Presiden Jokowi merupakan lanjutan pembahasan dari rapat sebelumnya yang diadakan di Hotel Mercure bersama dengan sejumlah Menteri, diantaranya Revitalisasi Danau Tondano, Rencana membangun TPA di Langowan dan Tombariri, serta sarana dan prasarana air bersih yang diusahakan air dari danau masuk ke kota Tondano, adapun pelebaran jalan lingkar Danau Tondano yang merupakan jalan strategis nasional dan tanggul pengaman keliling danau.

Hadir dalam rapat Menteri PUPR DR. Ir. Mochamad Basuki Hadimuljono, M.Sc, Menteri ATR/BPN Sofyan Abdul Djalil, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, bupati serta wakil bupati se-Sulut.

Usai rapat tersebut Presiden bersama Ibu Negara langsung bertolak ke Jakarta pukul 16.30 Wita. (rom)