Kunjungi Polres Minahasa, Kapolda Sulut: Jadilah Polisi yang Dicintai Masyarakat

Reporter : | 03 Jul, 2019 - 8:39 am WITA

Kunjungi Polres Minahasa. Kapolda Minta Polisi Jangan Sakiti Masyarakat.TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto SH, melakukan kunjungan kerja di Mapolres Minahasa, Selasa 2 Juli 2019 bertempat di Mapolres Minahasa.

Tepat pukul 09.00 wita, Kapolda Sulut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulut bersama rombongan, tiba di wilayah Hukum Polres Minahasa. Disambut Kapolres Minahasa AKBP Denny I Situmorang SIK, dengan melaporkan situasi kepada Kapolda Sulut. Selanjutnya, pengalungan bunga kepada Kapolda Sulut dan ibu oleh Polisi Cilik Polres Minahasa, dan Tarian Kabasaran.

Kapolres Minahasa AKBP Denny I Situmorang SIK, mengatakan atas nama prribadi dan kedinasan mengucapkan selamat datang kepada bapak Kapolda Sulut dan rombongan.

Sementara itu, Kapolda Sulut dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada Kapolres Minahasa dan jajaran atas persiapan yang dilakukan untuk kunjungan kerja.

“Selaku pejabat baru, meski sudah berjalan 6 bulan oleh karena kesibukan tahapan Pemilu, sehingga baru melaksanakan kunjungan kerja,” ujarnya.

Polda Sulut, termasuk di dalamnya Polres Minahasa, merupakan daerah yang dikategorikan daerah aman dan kondusif. Bahkan ada anggota Polda Sulut sekitar 600 anggota dikirim BKO ke Polda Metro Jaya.

Tujuan kunjungan kerja untuk bertemu dan silaturahim dengan anggota dan Bhayangkari di wilayah.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Bhayangkari, atas dukungan dan doa kepada anggota Polri yang melaksanakan tugas. Saya berpesan jadilah polisi yang dicintai masyarakat. Dan jangan menakuti masyarakat ,” tuturnya.

Acara dilanjutkan tatap muka Kapolda Sulut dengan PJU Polres Minahasa dan Kapolsek jajaran, bertempat di Aula Maesa Polres Minahasa. Turut hadir Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto, Irwasda Polda Sulut KOMBES POL Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si,, Karo Rena Polda Sulut KOMBES POL Andik Setiyono , SIK, SH, MH, Dir Tahti Polda Sulut AKBP Ruben Ferri T, Wakapolres Minahasa KOMPOL Alkat Karouw, S.Sos, PJU Polres Minahasa, Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring M.Si, Dandim 1302 Minahasa LETKOL INF. Slamet Raharja, S.Sos, M.Si, Kajari Minahasa Rakhmat Budiman, SH, MH, Ketua DPRD Kab. Minahasa James Rawung, SH,.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment