Gubernur Olly Ajak Masyarakat Dukung Sulut United

Sulut United
Gubernur Olly Dondokambey foto bersama pelatih dan skuad tim Sulut United FC.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Olly Dondokambey didampingi Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, menghadiri launching tim sepakbola Sulut United FC yang berlaga di kompetisi Liga 2, Senin (1/7/2018).

Launching yang dilaksanakan di di Auditorium Mapalus Kantor Gubernur itu, dengan ditandai perkenalan skuad lengkap Sulut United mulai dari pemain hingga pelatih di panggung acara, berlangsung meriah.

Pada kesempatan itu, Olly berharap Sulut United FC dapat tampil di musim depan Liga 1.

“Mungkin banyak pemain yang baru kali ini ke Sulut, tapi pelatih Herry Kiswanto tentu sudah akrab di Sulut karena pernah membawa tim Persmin Minahasa. Ya, mudah-mudahan itu membawa keberuntungan bagi Sulut United hingga masuk ke Liga 1,” kata Olly.

Olly juga meminta seluruh penggemar sepakbola dan masyarakat Sulut dapat terus mendukung penampilan Sulut United di Liga 2.

“Pesan kepada para penggemar dan masyarakat untuk bisa berkontribusi dalam kegiatan ini dengan cara membeli tiket untuk bisa mensuport tim kebanggaan kita. Dan semoga Sulut United bisa menjadi lebih hebat ke depan,” ungkap Olly.

Launching Sulut United turut dihadiri jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Andrei Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen, Ketua DWP Sulut Ivone Silangen-Lombok dan para pejabat Pemprov Sulut. (ton)