Semarak, Acara Sambut Hari Bhayangkara ke-73 Polres Minsel

Semarak, Acara Sambut Hari Bhayangkara ke-73 Polres MinselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Acara dalam rangka menyambut Hari Bahayangkara ke 73 di Polres Minahasa Selatan (Minsel) berlangsung semarak, Sabtu (29/6/2919).

Kegiatan yang dikemas dengan berbagai kegiatan dan diawali dengan jalan sehat, selanjutnya Pasar Murah, Door Price, Olahraga dan Donor Darah melibatkan TNI, POLRI, Forkompimda dan masyarakat.

Menariknya pada kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW), Polres Minsel menyediakan hadiah door price dengan total ratusan juta rupiah.

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo SIK, mengatakan acara dengan tajuk Gebyar HUT Bhayangkara ke 73 dilaksanakan bertujuan untuk menjalin sinergitas dan soliditas antara TNI dan POLRI, pemerintah dan masyarakat.

Semarak, Acara Sambut Hari Bhayangkara ke-73 Polres Minsel1“Dan selain untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada Senin 1 Juli 2019, kegiatan ini juga guna mensukseskan program pemerintah khususnya pada pembinaan kamtibmas,” ujar Kapolres Minsel seraya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih untuk semua pihak yang bersama-sama mendukung terselenggaranya acara Gebyar HUT Bhayangkara ke-73.

Diketahui turut hadir pada kegiatan ini Kepala Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha SH MH, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, Perwira Penghubung Mayor Inf. Jemmy Lotulung, para Danramil serta personel jajaran Polres Minsel dan undangan lainnya. (lou)

Add Comment