Acara Launching HUT Kota Manado ke-396 Berlangsung Meriah

hut kota manado
Acara Launching HUT Kota Manado ke-396 Berlangsung Meriah (foto: Ist)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Acara launching HUT Kota Manado ke-396 yang digelar di lapangan Sparta Tikala, Sabtu (29/6/2019), berlangsung meriah.

Ratusan ASN, THL dan para kepala lingkungan se-Kota Manado tampak antusias mengikuti seluruh kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia yakni jalan sehat dan senam poco-poco massal.

Kemeriahan kian terpancar tatkala Wali Kota G.S Vicky Lumentut bersama para pejabat Pemkot Manado mulai menggerakkan badan mengikuti irama lagu poco-poco.

Saat membawakan sambutan, wali kota mengajak seluruh yang hadir dalam acara tersebut untuk menjadi pelopor dalam gerakan “Torang Manado, Torang Rukun” yang adalah tema HUT Kota Manado tahun 2019.

Acara Launching HUT Kota Manado ke-396 Berlangsung Meriah
Acara Launching HUT Kota Manado ke-396 Berlangsung Meriah (foto: Ist)

“Kita harus menjadi pelopor “Torang Manado, Torang Rukun” di tengah-tengah masyarakat, ini adalah identitas kita sebagai warga Kota Manado, kota toleran di Indonesia.”ujar Lumentut.

Kepada para pejabat, wali ktoa berpesan agar terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Berikan sumbangan pikiran dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ungkap wali kota.

Lima burung merpati dan balon udara kemdian dilepaskan sebagai tanda dimulainya seluruh rangkaian kegiatan HUT Kota Manado ke-396.(ryan)

Add Comment