Wakili APKASI, Bupati Minsel Teken MoU Kerjasama Bidang Olahraga Dengan Kemenpora

Wakili APKASI, Bupati Minsel Teken MoU Kerjasama Bidang Olahraga Dengan KemenporaAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP), didaulat mewakili Asosiasi Pemerintah Kabupaten se Indonesia (APKASI) menandatangani nota kesepahaman Memorandum Of Understanding (MoU) bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga yang diwakili Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga DR Raden Isnanta, M.Pd, di Hotel Bidakara Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Bupati CEP yang juga Bendahara APKASI ini mengatakan bahwa penandatanganan MoU pada acara pengembangan kemitraan keolahragaan antar lembaga pusat dan daerah dengan tema sinergi bangun pondasi untuk atlet berprestasi, beri masa depan pasti, adalah wujud sinergi antara pemerintah daerah dab pusat melalui Kementerian olahraga, yabg bertujuan mempercepat pembangunan keolahragaan nasional dan mempererat sinergi antarlembaga.

Wakili APKASI, Bupati Minsel Teken MoU Kerjasama Bidang Olahraga Dengan Kemenpora1“Karena itu pemerintah daerah melalui APKASI menyambut baik kerjasama ini dengan harapan adanya kerjasama ini akan memberikan perhatian khusus dalam pengembangan atlet di daerah. APKASI juga mendorong seluruh elemen untuk mendukung para atlet dalam berolahraga, karena tanpa partisipasi tidak mungkin ada prestasi,” tukasnya.

Diketahui hadir pada acara tersebut Bupati seluruh daerah se Indonesia yang tergabung dalam APKASI dan undangan lainnya. (lou)

Add Comment