ROR-RD Dampingi Gubernur Olly Hadiri HUT ke-113 GMIM Kalvari Pineleng

ROR - RD Dampingi Gubernur OD di HUT 113 GMIM Kalvari Pineleng.PINELENG, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE (OD) didampingi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si (ROR), Robby Dondokambey SE (RD) dalam Ibadah Hari Ulang Tahun ke-113 Jemaat GMIM Kalvari Pineleng dirangkaikan dengan pentahbisan pastori satu, konsistori kantor jemaat, kantor wilayah dan launching Paud pada Minggu (16/6/2019).

Ibadah dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt DR Hein Arina MTh.

Gubernur Sulawesi Utara saat membawakan sambutan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-113 kepada jemaat Calvari Pineleng, serta ucapan selamat pula atas pentahbisan pastori satu, konsistori kantor jemaat , kantor wilayah dan launcing paud.

“Puji syukur kita panjatkan untuk apa yang terjadi di saat ini kita semua boleh menerima berkat yang sangat luar biasa dari Tuhan Yesus, ” ujar Gubernur.

Dia juga bersyukur atas berkat Tuhan kepada Sulawesi Utara, semua ini terjadi karena ada kerja sama antara gereja dan pemerintah. Seperti pula masuknya kapal Filipina untuk membeli kelapa di Sulawesi Utara, begitu juga tim Sepak Bola Sulut United yang pendanaannya tidak di ambil dari APBD. Itu semua pula terjalin karena adanya sinergitas yang sangat baik.

Diakhir sambutanya Gubernur memberi bantuan untuk pembangunan gereja baru dan penyelesaian untuk pembangunan pastori.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Bupati Minahasa Ir Royke O Roring, MSi bersama keluarga Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi dan keluarga Dondokambey-Lengkong
mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-113 serta pentahbisan pastori satu, konsistori jemaat, kantor wilayah dan launching Paud untuk Jemaat GMIM Kalvari Pineleng ,” ujar Bupati Roring. (rom)