Jarang Terlihat di Jalan-jalan, Promosi Manado Fiesta 2019 Dinilai Masih Kurang

Promosi Iven Manado Fiesta 2019 di Lapangan Dinilai Masih Kurang
Promosi Iven Manado Fiesta 2019 di Lapangan Dinilai Masih Kurang

MANADO, (manadotoday.co.id) – Danlantamal VIII Laksamana TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta meminta Event Organizer (EO) agar lebih gencar lagi mempromosikan Manado Fiesta 2019.

“Saya belum dengar advertisement (Manado Fiesta) di mana-mana. EO harus fungsikan itu, bahannya harus menarik jangan asal-asalan. Contoh paling gampang, di setiap mall-mall di Kota Manado setiap satu jam sekali diumumkan pelaksanaan Manado Fiesta, agar iven ini tertanam di benak setiap masyarakat,”ujar Laksamana TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta saat membawakan arahanan saat rapat persiapan Manado Fiesta 2019 di kantor Dinas Pariwisata, Kamis (13/6/2019).

Hal senada dikatakan Ketua Panitia Manado Fiesta 2019 Coreta Kapojos. Menurut dia, promosi untuk iven akbar tersebut dirasa masih kurang.

“Tadi tiba di bandara, harapan saya sudah ada promosi Manado Fiesta di bandara, tapi lah kok belum ada. Kemudian di jalan-jalan, waduh belum ada juga, padahal sudah bulan depan, tapi tidak usah saling menyalahkan nanti kita perbaiki sama-sama,”kata istri jenderal bintang tiga Komjen Pol. Putut Eko Bayu Seno ini.

Sementara itu, Ivan Lumentut selaku wakil ketua menambahkan agar promosi Manado Fiesta juga digencarkan lewat media sosial.

“Kita bisa memanfaatkan para social influencer khususnya yang ada di Kota Manado, jika iven ini booming di media sosial, tidak hanya warga Manado saja yang tau, bisa saja seluruh Indonesia bahkan dunia,”jelas Lumentut.

Dia juga menyarankan agar promosi yang akan disebarkan nanti berisi informasi-informasi detail mengenai kegiatan-kegiatan selama Manado Fiesta 2019.

“Jangan nanti masyarakat jadi bingung, tidak tau kapan akan dimulai, lombanya kapan, jam berapa dan tempatnya di mana. Jangan nanti sudah disiapkan hadiah yang banyak tapi hanya sedikit peserta yang ambil bagian,”tandas tokoh pemuda Kota Manado ini.(ryan)

Add Comment