Moment HUT ke-58, Bank SulutGo Cabang Amurang Ketambahan 233 Nasabah

05c02e792d515f6e3eca381f5e4efc77.0AMURANG, (manadotoday.co.id) – Hari ulang tahun (HUT) ke 58 Bank SulutGo yang dirayakan pada 3 Juni 2019, jadi moment spesial bagi Bank SulutGo Cabang Amurang.

Betapa tidak HUT ke 58 ini Bank SuluGo Cabang Amurang mendapat kado spesial yakni ketambahan 233 nasabah.

Atas ketambahan Nasabah di moment istimewa ini, Kepala cabang Bank SulutGo Amurang, R.D Sambur SE, hal ini menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Tuhan, serta berterima kasih Nasabah yang telah mempercayakan Bank SulutGo Cabang Amurang, sebagai tempat untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan masyarakat akan jasa keuangan, mulai dari kegiatan menabung, mentransfer dana, pembayaran dan penerimaan gaji, hingga investasi keuangan.

“Menjadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan prima bagi seluruh Nasabah. Dan saat ini kita dalam keadaan tumbuh signifikan, keberhasilan yang telah diraih akan terua dijadikan motifasi untuk terus memberikan yang terbaik, bekerja keras, kerja cerdas dan kerja profesional, ” ujar Sambur.

Memaknai momentum masa bhakti ke-58 di Tahun 2019 ini, pihaknya menurut Sambur akan terus melakukan evaluasi capaian kinerja serta menyatukan persepsi dan komitmen untuk membawa Bank Sulut khususnya cabang Amurang menjadi Bank berdaya saing dan terbaik dan diperhitungkan.

“Memasuki usia ke- 58 ini, kita tentu harus lebih semangat, kerja keras dan bertanggung jawab serta akan terus meningkatkan keberhasilan yang sudah dicapai,” tukas Sambur. (lou)

Add Comment