Wali Kota GSVL Ajak Masyarakat Sukseskan Manado Fiesta 2019

Wali Kota GSVL Ajak Masyarakat Sukseskan Manado Fiesta 2019
Wali Kota GSVL Ajak Masyarakat Sukseskan Manado Fiesta 2019

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pelaksanaan iven Manado Fiesta 2019 sudah semakin dekat, Wali Kota G.S Vicky Lumentut (GSVL) ingin masyarakat agar dilibatkan langsung dalam penyelenggaraan ‘pesta’ akbar tersebut.

“Manado Fiesta 2019 milik dari masyarakat Kota Manado, karena itu saya ingin lebih mengedepankan partisipasi masyarakat. Pemerintah dan masyarakat bekerja sama untuk menyukseskan iven ini .”kata wali kota saat memimpin rapat persiapan Manado Fiesta 2019 di Kantor Dinas Pariwisata, belum lama ini.

Kepada para panitia pelaksana dan perangkat daerah terkait, dia meminta agar bekerja dengan maksimal serta terus membangun koordinasi, supaya iven yang akan dilaksanakan pada 27 Juli hingga 4 Agustus 2019 tersebut dapat berjalan dengan baik dan lebih spektakuler dari tahun 2018 lalu.

“Iven akbar ini akan diikuti oleh instansi swasta, pemerintah dan BUMD serta BUMN, jadi, mulai dari persiapan sampai pada pelaksanaan harus maksimal. Apalagi dalam Manado Fiesta 2019 ini kita akan menyajikan night carnival (karnaval malam) serta atraksi laut dan udara, semua harus dipersiapkan maksimal agar memang benar-benar menyajikan yang terbaik,”ujar Lumentut.

Turut hadir pada rapat tersebut, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlatamal) VIII Manado Laksamana TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, Sekda Micler Lakat, para kepala OPD, camat, dan perwakilan Even Organizer Manado Fiesta 2019 Crisna Opod.(ryan)